Rabu, 18 Januari 2012

PULUHAN KARANGAN BUNGA PENUHI KEDIAMAN YAI IMAM



   Sosok KH. Imam Yahya Mahrus yang, berwibawa Humoris dan Mudah bergaul, membuat beliau dekat dengan semua Pihak, mulai dari kalangan Kyai, Santri, Pengusaha, Pejabat Pemerintah, Tokoh Politik, Budayawan, Artis hingga tokoh lintas agama.
   Hal ini terbukti dari berjajarnya puluhan karangan bunga ucapan ikut berbela sungkawa, yang berasal dari berbagai pihak, terutama tokoh-tokoh yang selama ini mengenal beliau,
   Dari pengamatan crew Formal Malang, tokoh-tokoh yang mengucapkan antara lain : Menteri Agama RI, Kapolda Jatim, Kapolda Metro Jaya, Pangdam V Brawijaya, Ka Kanwil Kemenag Jatim, Ka Kanwil Perpajakan, Walikota dan Wakil Walikota Kediri, Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Kapolresta Kediri, Dandim 0809 Kediri, Dan Yonif 521 Kediri, beberapa kepala daerah, anggota DPD, DPR mulai dari Pusat, Wilayah hingga Kota Kediri. ketua Partai, Pimpinan Perusahaan, Perbankkan, hingga Perorangan.
Selain karangan bunga, ucapan bela sungkawa juga disampaikan para tokoh, dalam bentuk ucapan melalui media massa. Seperti yang termuat di harian Lokal Kediri, belasan ucapan berbela sungkawa tampak menghiasi beberapa halaman media tersebut, dari tokoh pemenrintahan, pengusaha dan pimpinan partai.
    Ucapan berbela sungkawa juga di sampaikan masyarakat luas melalui Radio-radio lokal Kediri. Terbukti banyak penelpon dalam beberapa acara radio yang mengucapkan ikut berduka cita atas kewafatan Yai Imam.

1 komentar:

  1. Why do you make money from making money from making a living?
    For example, if you use PayPal, it will หาเงินออนไลน์ allow you to earn cash while playing your favorite games. So, you will be able to earn money while playing

    BalasHapus